Pesantren Entrepreneur Blogs

Saudara muslim Singapura bantu Wujudkan 1000 Pesantren Penghafal Alquran

Setiap muslim pastinya ingin membantu perjuangan dakwah yang dilakukan saudara muslim lainnya. Perjuangan tidak selalu indentik dengan tabligh atau ceramah melainkan lebih besar lagi yaitu mewujudkan para calon calon pemimpin masa depan yang berakhlak dan memiliki kompetensi pengusaha di masa depan kelak. Karena di pundak merekalah dakwah ini akan di pikul nantinya dan bisa berkembang luas ke daerah daerah yang lebih jauh..


Hal ini lah yang dilakukan oleh saudara kita muslim Singapura, meskipun disana hanya menjadi minoritas saja atau kurang lebih 10% dari total jumlah penduduknya, namun memiliki jiwa sosial dan dakwah yang tinggi untuk membantu saudara-saudaranya yang ada dimanapun. Melalui tim perwakilan Bp Sarono  mengatakan, ”Alhamdulillah, bisa berkunjung ke Pesantren Entrepreneur dan bisa bersinergi dalam mewujudkan 1000 Pesantren Penghafal Al Qur’an. InsyaAllah ini jadi permulaan yang baik. Saya berharap bisa berkunjung ke Pesantren yang dibina itu bersama sahabat-sahabat saya dari Singapura dan bisa berbagi lagi dengan para santri penghafal Al-Quran disana”.


Alhamdulillah, Pak Sarono menyerahkan uang senilai DSG 300 kepada Pesantren Entrepreneur yang diwakilli oleh Ust. Aminto Setiawan guna mendukung program 1000 Pesantren Penghafal Al Qur’an. “Sungguh menjadi panutan yang sangat baik, ditengah situasi politik dan keuangan dunia sedang tidak stabil, mucul para dermawan dari berbagai belahan dunia lain yang Allah kirimkan untuk bersama menjaga para penjaga-penjaga Al Quran, ujar A.Setiawan wakil dari Pesantren Entrepreneur Indonesia  Semoga Muslim Singapura diberkan keberkahan, kekuatan iman islam dan kesabaran untuk terus berdakwah di Singapura  dan semoga menjadi awal yang baik untuk berterus bersinergi dalam kebaikan’.


Siapapun, dimanapun dan kapanpun bisa berbuat kebaikan dengan bentuk dan cara apapun. Semoga kita dijadikan muslim yang terbaik yaitu muslim yang turut serta dalam program-program dakwah islam khususnya dalam mewujudkan para generasi penghafal Al Quran yang tidak hanya hafal Al Quran tapi memiliki jiwa entrepreneurship dan terjun dalam dakwah islam. Amin Ya Robbal Alamin

1 Comments

Kamis,13 Februari 2020


Leave your comment